Rekomendasi Produk Fashion Terkemuka yang Mendunia 2024

Rekomendasi Produk Fashion Terkemuka yang Mendunia 2024. Produk fashion terkemuka yang mendunia tidak hanya berasal dari merek-merek internasional saja. Namun juga dari merek-merek lokal yang mampu bersaing secara global. Berikut beberapa rekomendasi produk fashion terkemuka yang patut diacungi jempol, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Produk Fashion Terkemuka yang Mendunia Baik Lokal Maupun Mancanegara

Rekomendasi Produk Fashion Terkemuka yang Mendunia 2024. Tidak hanya merek fashion dari luar negeri yang memiliki daya saing di panggung global. Tetapi Indonesia juga telah mengukir namanya di kancah internasional dengan merek-merek dan produk-produk terkenalnya. 

Bahkan, sejumlah produk lokal Indonesia telah berhasil memasuki pasar internasional melalui partisipasi dalam berbagai pameran dan ajang fashion terbesar di dunia. Berikut adalah beberapa contoh produk lokal dan internasional yang mampu bersaing di pasar global:

Rekomendasi Produk Fashion Terkemuka yang Mendunia 2024

1. Burberry

Burberry adalah merek yang dibangun oleh seorang yang bernama Thomas Burberry di Basingstoke, Hampshire, Inggris pada tahun 1856. Produk ini telah menjadi sebuah brand fashion yang sangat paling berkelas dan terpopuler di dunia. Motif tartan Haymark Check menjadi sebuah ciri khas rumah dalam mode ini. Selain busana, Burberry juga menyuguhkan berbagai produk kosmetik, aksesori dan parfum

2. Eiger

Brand ini telah lama menjadi ikon dalam dunia petualangan, dengan beragam produk fashion terkemuka yang mendunia dan terkenal akan kualitasnya. Eiger bahkan telah membangun outlet resmi di Jerman dan memasarkan produknya ke Jepang dan Lebanon.

3. Gucci

Gucci adalah salah satu brand fashion berkelas yang ada di dunia dan dibangunkan oleh Guccio Gucci pada tahun 1920. Dalam kurun setahun, toko pertama Gucci dibuka di Florence pada tahun 1921.

Pada saat ini, produl tersebut telah mengganti sebuah gambaran dalam mengikuti perkembangan fashion modern di bawah pengawasan dari Direktur Kreatif, Alessandro Michele. Produk-produk utamanya meliputi tas, sepatu, pakaian, dan aksesori. Gucci menempati posisi teratas diakrenakan menjadi brand fashion paling berkelas di negara Italia saat ini, mengingat negara tersebut merupakan asal-usul perusahaan ini.

4. Louis Vuitton

Louis Vuitton adalah sebuah produk fashion terpamor yang berasal dari Prancis dan dibuka pada tahun 1854. Hingga saat ini, perusahaan ini dipunyai oleh Bernard Arnault, dengan salah satu orang terkaya yang ada di dunia.

Louis Vuitton telah menjadi digemari oleh kalangan artis atau selebriti di seluruh dunia selama lebih dari 100 tahun belakangan. Merek ini terkenal dengan pemakaian kulit berkualitas tinggi dan memberikan bermacam produk fashion terkemuka yang sangat mendunia seperti pakaian, sepatu, aksesories, jam tangan, kacamata hitam, perhiasan dan bermacam aksesories lainnya.

5. The Executive

Meskipun mungkin terdengar internasional, The Executive merupakan brand fashion pria dan wanita yang diproduksi di Bandung, Indonesia. Dengan jangkauan lebih dari 60 toko di Indonesia dan beberapa negara seperti China, India, hingga Australia, mereka menawarkan gaya hidup modern sehari-hari.

6. Erigo

Brand clothing lokal ini, meskipun berdiri sejak 2010 dengan nama awal ‘Selected and Co’, telah menjadi sorotan di panggung fashion global. Produk uniseks dengan konsep street style mereka telah meraih pengakuan, bahkan dengan kolaborasi bersama seniman ternama.

7. Hermes

Hermes adalah sebuah brand fashion yang paling terkenal dari negara Perancis dan sukses besar berkat pendirinya yaitu Thierry Hermes, pada tahun 1837. Industri dikenal karena memiliki sebuah kualitas produk fashion paling baik yang mendunia dan sempurna, dengan setiap barang yang diproduksi secara khusus oleh satu desainer dari awal sampai akhir selesau. Selama 184 tahun, brand ini telah mencapai tujuan kesuksesan yang sangat besar.

8. Nerdy

Fashion streetwear yang ideal dan bergaya menjadi begitu populer di kalangan orang Korea. Hal tersebut karena bisa dilihat dari sebagian selebriti terkenal seperti Kang Daniel, IU, Zico dan Taeyeon yang kerap kali terlihat menggunakan gaya produk ini.

Brand Nerdy berlokasi di dekat Universitas Hongdae, merupakan salah satu brand streetwear terkemuka di Korea. Mereka menekankan keunikan dalam desainnya dan umumnya menampilkan pakaian dengan satu warna. Jadi, bagi Anda yang menyukai streetwear dan hoodie, Nerdy harus dimasukkan dalam daftar belanjaan Anda!

9. Versace

Versace adalah produk brand fashion ternama dari Italia yang dibangun oleh sesorang yang bernama Gianni Versace pada tahun 1978. House of Versace ini populer dikarenakan mempunyai tampilan style nyata dan paling komersial di dunia.

Merek ini populer karena mempunyai konsep yang mewah, desain yang energetik dan koleksi gaun koktail ikonisnya yang menakjubkan. Desain dari karya Gianni Versace telah dipergunakan oleh para artis terkenal seperti Jennifer Lopez, Elizabeth Taylor dan Princess Diana.

10. Yves Saint Laurent (YSL)

Yves Saint Laurent merupakan salah satu brand fashion ternama dari Prancis yang dibuka pada tahun 1961. Brand ini membangun sebuah produk fashion terpandang hingga mendunia dan produk legendaris didalam dunia fashion untuk pria dan wanita.

Salah satu produk YSL sampai dihargai dengan sangat tinggi. Yves Saint Laurent juga mempunyai produk parfum yang sering dicari oleh banyak kalangan.

11. Giorgio Armani

Giorgio Armani merupakan sebuah brand fashion yang sangat terkenal di dunia dan berasal dari negara Italia. Brand ini populer karena mempunyai cara kerja dengan sentuhan minimalis yang indah, ditambah dengan motif klasik seperti vintage check. Armani menyediakan berbagai desain untuk laki-laki dan perempuan dengan harga yang terjangkau.

12. Beyond Closet

Beyond Closet menawarkan produk fashion terkemuka yang mendunia dengan pilihan pakaian yang lebih dari sekadar pakaian sehari-hari. Merek ini mementaskan individualitas dan dengan gaya potongan yang trendi dipadukan streetwear yang funky.

Dengan fokus pada kenyamanan dan gaya, Beyond Closet menawarkan pakaian mulai dari kemeja kotak-kotak hingga sweater dan jaket rajut grafis.

13. Chanel

Chanel Merupakan salah satu produk fashion terpopuler yang berasal dari negara Prancis yang dibangun oleh seorang yang bernama Gabrielle “Coco” Chanel pada tahun 1909. Produk ini berawal terkenal karena memiliki koleksi pakaian wol boucle, parfum elegan, serta tas dengan menggunakan kulit berlapis. Desain dari porduk ini memiliki kualitas awet dan sangat menjadi tren hingga saat ini.

14. Tiffany & Co.

Tiffany & Co. adalah sebuah produk perhiasan mewah yang berasal dari negara Amerika Serikat yang telah membangun sebuah inovasi menarik terhadap konsumennya. Merek ini populer karena pengetahuan yang sangat dalam tentang proses pengolahan berlian menjadi perhiasan. Produk Tiffany ini banyak digemari oleh pelanggna karena memiliki bahan berkualitas tinggi dan sering dianggap sebagai investasi yang terjamin.

15. Dior

Dior terkenal dengan gelar sebagai trendsetter untuk gaun malam. Merek pakaian ini sudah diakui karena memiliki desain yang kekal dan menawan. Brand glamor tersebut menjadi disukai oleh berbagai artis terkenal seperti Charlize Theron dan Natalie Portman, hingga anggota keluarga dari kerajaan.

16. Prada

Prada adalah produk pakaian mewah yang terpopuler yang berasal dari Italia dan dibangun oleh Mario Prada pada tahun 1913. Menjadikan produk ini sangat terkenal adalah dengan tas yang berbahan dari kulit burung unta yang dijual dengan memiliki harga yang sangat tinggi. Mario Prada selalu mencari sebuah ide dalam fashion dengan sederhana dan klasik, menjadikan produk ini menjadi awet dengan harga yang stabil.

Penutup:

Demikian tadi adalah beberapa produk fashion terkemuka yang mendunia dari brand-band populer. Tentunya Anda sudah familiar dengan merek-merek yang disebutkan sebelumnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa peragaan busana yang menampilkan merek-merek ini pasti sangat mengesankan dan menjadi sorotan utama setiap musimnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *